Rabu, 04 Mei 2011

Sosialisasi PT. TELKOM ke SMK Negeri 1 IDI RAYEUK

Cuplikan dari (www.smkn1idi.sch.id) PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Sunday, 27 February 2011 08:52
Jaringan internet yang semakin mudah di akses oleh masyarakat menimbulkan kekhawatiran yang cukup beralasan, penyebabnya adalah konten dari situs yang beredar di internet sebagian memiliki nilai yang negatif seperti mengandung sara, provokasi dan pornografi, hal tersebut sebenarnya bukan hal baru, sejak perkembagannya pihak penyedia layanan internet tidak dapat membatasi hal-hal negatif tersebut. Pengaksesan ke situs-situs seperti itu dapat berdampak negati terutama bagi perkembangan anak usia dini dan remaja,
masa itu adalah masa yang paling penting dalam perkembagan pertumbuhan baik fisik maupun mental, dan bertentangan dengan norma-norma hukum dan agama, serta dapat meruntuhkan pondasi kehidupan dimasa yang akan datang.
Kami dari pihak smk negeri 1 idi sebagai lembaga pendidikan yang bertujuan membangun dan mendidik anak bangsa agar menjadi manusia yang berguna bagi masa depan negaranya mendukung penuh gerakan PT.TELKOM dalam upayanya mencegah penggunaan dan pengaksesan situs-situs negatif tersebut, dan mengarahkan siswa siswi untuk mengenal dan mengakses situs yang lebih bermanfaat bagi dunia pendidikan dan mendukung proses belajar mereka, serta memiliki nilai islami untuk senantiasa menjadi tujuan kunjungan situs bagi para siswa siswi.
Diharapkan upaya untuk menggunakan internet secara sehat dapat meningkatkan minat dan kualitas belajar siswa siswi smk negeri 1 idi khususnya dan anak bangsa secara umum, dan semoga kehidupan masyarakat kedepannya akan lebih baik dengan tetap di sertai kemajuan teknologi. (Oned)



0 komentar:

Posting Komentar