Rabu, 04 Mei 2011

Uji Kompetensi Keahlian SMK NEGERI 1 IDI RAYEUK 2011

Cuplikan dari (www.smkn1idi.sch.id) PDF Print E-mail
Written by Administrator  Website SMKN 1 IDI 
Saturday, 05 March 2011 05:45
Uji Kompetensi Keahlian (UKK) SMK 2011 adalah salah satu ujian yang harus di ikuti oleh siswa-siswi kelas 3 SMK. Hasil dari UKK ini diharapkan menjadi tolak ukur kompetensi siswa setelah menempuh pendidikan di SMK.
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, UKK 2011 kali ini juga memberikan paket project wajib individu yang harus dikerjakan oleh semua siswa sesuai dengan paket project yang mereka pilih. Pelaksanaan UKK SMK di mulai sesuai edaran kepala dinas pendidikan aceh timur yaitu dimulai sejak tanggal 21 februari 2011 serentak pada SMK Negeri di Aceh Timur.
Khususnya pada SMK NEGERI 1 IDI di adakan pada paket project atau jurusan Teknik Mesin Otomotif, Teknik Audio Video, Tata Busana, dan Administrasi Perkantoran, sedangkan untuk Teknik Komputer dan Jaringan belum dapat dilaksanakan karena belum ada siswa yang duduk di kelas III.
Tahun ini para siswa-siswi SMK mesti lebih bersungguh-sungguh lagi mempersiapkan diri. Karena selain  menghadapi Ujian Nasional mereka juga harus menempuh UKK Teori dan Praktek serta Ujian Sekolah. Tahun ini ada 4 mata pelajaran yang diujikan secara nasional yaitu: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika dan Teori Kejuruan.


5 komentar:

Posting Komentar